Pemuda Pemudi Gampong Padang Hilir Berbagi Paket Lebaran Untuk Dhuafa

0
Pemuda Pemudi Gampong Padang Hilir, Susoh, Abdya, saat membagi paket lebaran.

Blang Pidie | Liputanaceh.com – Pemuda Pemudi Gampong Padang Hilir, Kec Susoh, Kab Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar kegiatan berbagi kebahagiaan menjelang Hari Raya Idhul Fitri 1441 H, dengan membagikan paket lebaran untuk dhuafa di Gampong Padang Hilir, Jum’at (22/5/2020).

Ketua Panitia Berbagi, Randy Maulana, sekaligus ketua bidang keagamaan Mengungkapkan Tahun ini ada 40 Paket lebaran di bagikan untuk kaum dhuafa di Gampong Padang Hilir, di kumpulkan dari Tokoh Masyarakat dan Donatur Simpatisan.

“Pemuda Pemudi Padang Hilir membagikan paket lebaran untuk kaum dhuafa sebanyak 40 paket. Isi Paket terdiri Beras 5 Kg, Minyak 1 Liter, Telur 1 Papan, Gula 1 Kg, Mie Instan 10 pcs dan Sirup 2 Botol,” ungkap Randy kepada media ini.

Koordinator Lapangan, Yusran Sardi sekaligus sekrataris Pemuda menyampaikan Pembagian paket lebaran untuk dhuafa di lakukan dengan mengunjungi langsung ke rumah penerima dan kegiatan berbagi ini merupakan Kegiatan Perdana dilakukan.

“Pembagian dilakukan dengan cara mengantarkan langsung kerumah kaum dhufa secara door to door yang layak menerima paket tersebut, kegiatan berbagi kebahagiaan untuk dhuafa tahun ini perdana dilakukan,” kata Yusran.

Sementara itu Ketua Pemuda, Reza Thogam mengungkapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan donatur simpatisan yang telah membantu program pemuda pemudi berbagi.

“kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, Pemuda Pemudi dan donatur simpatisan yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini, semoga menjadi amal kebaikan, dan dapat berlanjut tahun depan, InshaAllah berkah,” tutup Reza.