Pemutihan Pajak Berakhir Besok, SAMSAT Aceh Tengah : Manfaatkan Satu Hari Lagi

0
40

ACEH TENGAH | LA – Dalam Bulan September ini, masyarakat yang ikut dalam pemutihan pajak kendaraan membludak di Wilayah kabupaten Aceh Tengah.

Masa pemutihan pajak kendaraan yang dimulai 1 Mei 2017 tersisa satu hari lagi, yakni akan berakhir pada Sabtu, 30 September 2017 pukul 20.00 WIB.

Pemutihan pajak sejak bulan Mei lalu terus meningkat hingga September 2017 ini,  hal serupa di sampakan oleh IPDA Syaifullah Kanit Regien Sat Lantas Aceh Tengah saat ditemui liputanaceh.com di kantor SAMSAT Aceh Tengah, Jumat 29 September 2017.

Saifullah menerangkan khususnya di wilayah Takengon,  Aceh Tengah,  massa Pemutihan  pajak terus meningkat terlebih dalam Bulan september ini, Kebanyakan di pegurusan STNK dan data dari 1 Mei hingga 29 September 2017 sudah mencapai  3.868 STNK yang kita layani,

Selanjutnya dikatakan dia, bahwa data tersebut sudah gabungan Roda dua dan Roda empat. Sedangkan untuk pegurusan BPKB berjumlah 633 BPKB ini juga sudah total Gabungan Roda dua dan roda empat.

“Bagi masyarakat yang yang belum membayar pajak, berhubung besok 30 september 2017 adalah terakhir massa pemutihan pajak kendaraan, kita akan layani dan kita tunggu masyarakat dari Pagi jam 08.30 Wib hingga malam jam 20.00 Wib, ini kita lembur hanya utuk besok saja,”  ajak Saifull

“Dan untuk hari hari seterusnya kita akan layani masyarakat yang ingin mengurus pajaknya kendaraan seperti mana biasa jam kerja,” tutup Saifull.

(Rahmad)

BAGIKAN

KOMENTAR