Pengurus BAKOMUBIN Aceh Besar Gelar Nonton Bareng Film G30S PKI

0
84
Tgk Mukhlis bersama Babinsa Koramil Blang Bintang

Blang Bintang | LA- Pengurus Daerah Badan Koordinasi Muballigh Indonesia (BAKOMUBIN) Aceh Besar Kamis (28/9/17), mengadakan nonton bareng Film G30S PKI.

Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Serbaguna Markaz BAKOMUBIN Aceh Besar, Komplek Dayah Mulia, Gampong Teupin Bate, Kecamatan Blang Bintang, Aceh Besar.

Pantauan LiputanAceh.com, nonton bareng film yang menceritakan tentang sejarah kekejaman Partai Komunis Indonesia (PKI) pada tahun 1965 ini, berlangsung pada pukul 20.00 hingga tengah malam, dan turut dihadiri oleh masyarakat seputaran Blang Bintang, Babinsa Koramil XXI Blang Bintang, tokoh pemuda, dan santri dayah.

Ketua BAKOMUBIN Aceh Besar, Tgk. Mukhlis Abdullah, kepada LiputanAceh.con menyebutkan bahwa, kegiatan ini diselenggarakan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air bagi santri dan masyarakat. “Dimana, kisah pilu kekejaman PKI ini bisa menjadi bahan pembelajaran bagaimana besarnya pengorbanan para pejuang negara dulu dalam menjaga martabat bangsa dari ancaman musuh,” ungkapnya. (IF)

BAGIKAN

KOMENTAR