Pengurus Dharma Wanita BPPA Resmi Dikukuhkan, Ini Harapannya

0
8

JAKARTA I LA- Pengurus Dharma Wanita Persatuan Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) Masa Bakti 2014-2019 resmi dikukuhkan. Pengukuhan tersebut berlangsung di lantai 2 Kantor BPPA, Jl. RP. Soeroso, Cikini, Jakarta Pusat.

Ketua BPPA Provinsi Aceh, Hj. Syamsiarni memberikan apresiasi kepada Ketua BPPA di Jakarta, Indrayani, S.STP., M.Si.,. Sebab, dengan semangat beliau pula maka kepengurusan BPPA di Jakarta akhirnya untuk pertama kali terbentuk.

“Mudah-mudahan kedepan Dharma Wanita ini akan sukses dan semakin jaya dibawah kepepimpinan ibu Indriyani. Oleh karena itu, mulai hari ini ibu dapat melaksanakan tugas sebagai ketua,” ujarnya, Senin 5 November 2018.

Dia berpesan, dalam menjalankan tugas, persatuan Dharma Wanita tersebut nantinya pasti banyak mendapatkan kendala. Meskipun begitu, katanya, sebagai seorang ketua organisasi, maka sudah seharusnya amanah dijalankan siap ataupun tidak siap.

“Setiap yang kita lakukan nantinya kadang kala belum juga tentu baik menurut orang lain. Tapi lakukanlah selama amanah tersebut dipundak kita. Harus melakukan tugas mau tidak mau. Siap tidak siap. Bisa tidak bisa, tetap harus melaksanakan tugas,” ujarnya.

Sementara, Kepala BPPA, Almuniza Kamal, S.STP., M.Si., yang juga dipercaya sebagai penasehat meminta agar para Pengurus Dharma Wanita BPPA Masa Bakti 2014-2019 yang baru saja dikukuhkan agar dapat melakukan aksi nyata.

“Hari ini wadahnya sudah ada, dan tinggal melakukan aksi nyata. Lakukanlah pekerjaan dengan bersih dan melayani. Jangan hanya nyanyi-nyanyi dan setelah itu melempem. Saya tidak mau,” katanya saat memberikan sambutan.

Almuniza melanjutkan, hal terpenting lain dari pengukuhan Dharma Wanita BPPA adalah bagaimana persatuan tersebut juga mampu melakukan pemberdayaan ekonomi dalam segala bidang, termasuk bagaimana ibi-ibu Dharma Wanita juga mampu meningkatkan wawasan dan kesejahteraan anggota.

“Terakhir, saya berharap keberadaan Dharma Wanita BPPA ini dapat memotivasi dalam melakukan pekerjaan sehingga menjadi organisasi yang kokoh, kompak, bersatu dan mandiri,” katanya.

Sumber:kabarpidiejaya.com