Pergantian Kades Sumber Agung Dihadiri Forkopincam

0

LIPUTANACEH.COM , Wonogiri – bertempat di Balai Desa Sumber Agung, Kecamatan Pracimantoro ,di laksanakan serah terima Pejabat Kepala Desa Sumber Agung dari pejabat lama Agung Suyono kepada Pjs Kepala Desa Sumber Agung Suhardi, SE., Selasa(14/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Pracimantoro yang diwakilkan Sutimin, S.Sos., Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waloyo SH. I., Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Kristanto SH., MM., Kepala Desa Sumber Agung Suyono, Pj Kepala Desa Suhardi, SE.

Sambutan Kepala Desa Pracimantoro Suyono mengucapkan permintaan maaf kepada segenap warga masyarakat Desa Sumber Agung selama menjabat menjadi Kepala Desa dalam kurun waktu 6 tahun saya secara pribadi maupun keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat desa yang telah mendukung dan membantu selama menjabat menjadi Kepala Desa Sumber Agung.

Bulan September tahun ini akan diadakan pemilihan kepala desa serentak se-wilayah Kabupaten Wonogiri dan apabila masih dipercayai oleh warga Desa Sumber Agung saya akan melanjutkan program-program kerja yang belum tuntas. Mohon Doa restu sekaligus partisipasinya kepada seluruh warga desa agar bisa terpilih kembali menjadi Kepala Desa Sumber Agung.

Saya titipkan jabatan ini kepada Bapak Pjs Kepala Desa kepada Bapak Suhardi, SE., semoga bisa bekerja sama dengan perangkat desa demi kemajuan desa Sumber Agung. Saya menghimbau kepada warga masyarakat desa siapa pun nanti yang mencalonkan diri menjadi kepala desa, mari kita sama sama junjung persatuan dan kesatuan jangan menjelek-jelekan calon Kepala Desa Sumber Agung ini nantinya.

Sutimin.S.Sos., yang mewakili Camat Pracimantoro menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kades yang lama Suyono beserta istri atas dedikasi selama kurun waktu 6(Enam) tahun ini bisa mengabdikan segala tenaga kepada warga Desa Sumber Agung. Dan sekaligus dalam kesempatan ini saya berikan amanah kepada Pjs Kepala Desa Sumber Agung , harapan saya bisa bekerja baik dan bekerjasama bersama dengan perangkat desa secara harmonis.

Sambutan Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waloyo, SH., Kami keluarga besar Koramil 13/Pracimantoro mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1440 H bagi yang menjalankan. Diera Demokrasi ini pergantian Kepala Desa adalah hal yang wajar, untuk itu marilah kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertipan di wilayah Desa Sumber Agung. Saya ucapkan terima kasih kepada kepala desa Sumber Agung yang selama ini sudah mendedikasikan tenaga ilmu dan pikiran untuk kemajuan desa Sumber Agung, serta kerjasama yang baik dengan kami selama ini. Kepada Pjs kepala desa kami ucapkan selamat bekerja selama kurun waktu 6-7 bulan kedepan semoga dapat bekerja dengan baik aman dan lancar, (Pendim 0728/Wng).