Peringatan Maulid Nabi Berlangsung Khidmat, ini Harapan Rahmah Mawardi Ali

0
Aceh Besar-Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh TP PKK Kecamatan Ingin Jaya berlangsung khidmat, Kamis (20/12).
Kegiatan digelar bertempat di Aula UDKP Kecamatan Ingin Jaya ini, mendatangkan penceramah Dra. Muhklisna. MA.
Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW mengangkat tema ” Terwujudnya aceh besar yang maju, sejahtera dan bermartabat dalam bingkai syariat islam”
Ketua TP PKK Aceh Besar, Rahmah Mawardi Ali, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa memperingati hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW merupakan perwujudan rasa syukur atas kehadiran beliau sebagai pembawa risalah dan petunjuk untuk kebahagiaan hidup kita baik dunia maupun akhirat.
“Nilai-nilai keteladanan yang dicontohkan oleh beginda Rasulullah SAW, harus kita ikuti dan aplikasikan Insya Allah akan menjadikan benteng bagi kita dalam menjalani kehidupan di dunia ini, apalagi di tengah situasi saat seperti ini yang sarat dengan berbagai fitnah,” ujarnya.
Lebih lanjut, ia mengharapkan, kita semua dapat meneladani pada beliau terutama sikap dan perilaku kita dalam kehidupan sosial bermasyarakat, termasuk dalam menjaga keluarga, mendidik, mengasuh anak, serta pengelolaan organisasi PKK ini.
“Mudah-mudahan kita semua dapat mengambil pembelajaran dan hikmah dari kegiatan hari ini,” tutupnya. (Rel)