Pesan Babinsa Dalam Halal Bi Halal

0

LIPUTANACEH.COM , Wonogiri – Babinsa Desa Pracimantoro Serka Wahyudi mewakili Komandan Koramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo menghadiri kegiatan Halal Bi Halal dan arisan Paguyuban Sumber Rejeki yang dilaksanakan di Balai Dusun Ngulu Kidul, RT 04 RW 03, Desa Pracimantoro, Kecamatan Pracimantoro, Kamis(28/6) Malam.

Kegiatan Tersebut turut dihadiri oleh Kadus Ngulu Kidul Purnanto, Babinsa Desa Pracimantoro Serka Wahyudi, Tokoh agama Dusun Ngulu Kidul Hayat, Sesepuh, Ketua RT dan RW Ngulu Kidul, Peserta Paguyuban Sumber Rejeki.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serka Wahyudi menyampaikan masih dalam suasana lebaran, mari bersama-sama kita sebagai manusia saling maaf-memaafkan. Kembali ke jalan yang fitrah dan tetap memegang teguh pilar agama sebagai pedoman hidup.

Kegiatan Halal Bi Halal harus terus bisa dilaksanakan karena banyak sekali manfaatnya disamping untuk mempererat hubungan tali silaturohim. Untuk itu, Halal Bi Halal yang menjadi budaya kita sudah semestinya kita jaga dan pertahankan.

Sementara itu, Kadus Ngulu Kidul Purnanto berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini yang dilaksanakan setiap tahunnya, tahun depan acara ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar sehingga kita bisa mempertahankan Paguyuban ini terus hingga ke anak cucu kita,(Pendim 0728/Wng).