Pesan Babinsa Dalam Rapat Pembentukan Panitia

0

LIPUTANACEH.COM , Wonogiri – Masing-masing desa yang menggelar Pilkades pun tengah merampungkan pembentukan panitia di tingkat desa. Salah satunya adalah Desa Kepuhsari yang berdasarkan jadwal dari kecamatan berlangsung hari kemarin.

Babinsa Desa Kepuhsari Sertu Yoyok Sri Ariyanto menghadiri kegiatan pemilihan panitia Pilkades TA 2019 yang dilaksanakan di Balai Desa Kepuhsari, Selasa(25/6).

Hadir dalam kegiatan antara lain Kasi Tata Pemerintahan Kecamata Manyaran Harjito, S.Sos., Pjs Kades Kepuhsari Sasmoyo, Babinsa Desa Kepuhsari Sertu Yoyok Sri Ariyanto, Perangkat Desa Kepuhsari, Ketua BPD Karno beserta anggota, Ketua RT/RW Se-Kepuhsari, Lembaga Kemasyarakatan Desa Kepuhsari, Toga /Tomas, PKK Desa Kepuhsari.

Kasi Tata Pemerintahan Kecamata Manyaran Harjito, S.Sos., dalam sambutannya menyampaikan sejauh ini pihaknya bergerak cepat dalam beberapa hari ini merampungkan tahapan sosialisasi kepada semua desa yang akan melangsungkan Pilkades di wilayah Kecamatan Manyaran. Dalam sosialisasi itu, semua unsur pemerintahan desa dihadirkan, karena banyak hal yang perlu disampaikan berkaitan dengan pelaksanaan Pilkades.

Babinsa Desa Kepuhsari pada kesempatan tersebut menyampaikan demi suksesnya Pilkades ini, saya selaku Babinsa di Desa Kepuhsari ini berharap kepada semua angota Panitia Pilkades yang terpilih harus benar-benar netral dan adil, serta mempunyai semangat yang tinggi, kreatif, kooperatif, transparan dan bertanggung jawab dalam melaksakan tugas. Selain itu, dalam pelaksanaannya nanti agar tetap menjaga faktor keamanan dan kesehatan, (Pendim 0728/Wng).