Pewujudan Banda Aceh Gemilang Membutuhkan Sinergi Antar Stakeholders

0
19

BANDA ACEH | LA- Upaya untuk mewujudkan visi Banda Aceh Gemilang dalam Bingkai Syariah yang diusung Pemerintah Kota Banda Aceh membutuhkan dukungan dan sinergi antar pemangku kepentingan, termasuk dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Kota Banda Aceh Ir Bahagia Dipl SE pada malam lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0101/BS di Aula Makodim 010/BS di Banda Aceh, Selasa (6/11/2018).

Sekda Bahagia mengajak semua yang hadir pada acara tersebut tersebut untuk lebih saling mengenal serta melahirkan harmoni antar instansi. Menurutnya, harmoni memiliki makna yang penting bagi Banda Aceh sebagai kota yang sedang berkembang pesat.

“Sebagai kota yang sedang berkembang pesat, Banda Aceh tentu membutuhkan koordinasi, kerja sama, kekompakan, dan sinergitas antar unsur kepolisian, kejaksaan, militer, peradilan, ulama dan pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan daerah,” katanya.

Ia pun berharap, dengan hadirnya pimpinan baru di jajaran Kodim 0101/BS akan terus memperkokoh silaturahmi dan kerja sama antar Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Banda Aceh. “Kami berharap agar kerja sama yang selama ini telah dibangun, untuk dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan.”

“Terakhir, kami ucapkan selamat bertugas di Kota Banda Aceh kepada Bapak Letkol Inf Hasandi Lubis SIP sebagai Dandim 0101/BS yang baru. Selanjutnya, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto SIP yang telah memimpin Kodim 0101/BS dengan baik selama ini,” katanya.

“Kepada Pak Iwan, kami juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Apresiasi dan terima kasih kami atas kontribusi, kerja sama, koordinasi dan sinergisitas selama menjabat sebagai Dandim 0101/BS,” katanya lagi.

Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto SIP akan bertugas di tempat baru sebagai Kabaglat Rindam Iv/Diponegoro. Sementara Letkol Inf Hasandi Lubis SIP sebelum menjabat sebagai Dandim 0101/BS berdinas di Kodam Iskandar Muda sebagai Wakil Asisten Teritorial.

 

BAGIKAN

KOMENTAR