PKPI Resmi Jadi Peserta Pemilu 2019

0
34

LIPUTANACEH.COM | ACEH SELATAN – Putusan hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang memerintahkan KPU meloloskan PKPI sebagai Parpol peserta Pemilu 2019 disambut kegembiraan oleh seluruh kader partai yang tersebar di seluruh nusantara.

ketua DPP PKPI Aceh di bawah kepemimpinan Hendri Yono menyambut gembira pasca lolos Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) yang ditetapkan PKPI nomor urut 20 oleh KPU RI dan resmi menjadi peserta pemilu 2019.

Hendriyono mengatakan, kita akan melakukan retruksturisasi organisasi segera akan kita lakukan dalam rangka kerja persiapan bacaleg untuk ikut pemilu legislatif 2019. karna kita sudah ketinggalan waktu dengan partai lain.

Pasca PKPI dinyatakan lolos oleh KPU RI dengan memperoleh Nomor 20, DPP PKPI Aceh di bawah Hendri Yono siap bekerja secara ekstra untuk melakukan restrukturisasi dan reorganisasi untuk memperkuat jaringan sampai ditingkat ranting.

“Kami sedang mempersiapkan sosok bacaleg dan juga pendaftaran bagi simpatisan dan kader yang mau bergabung ke PKPI dengan kriteria yang loyal ke partai, punya basis massa ke bawah dan mampu untuk meyakinkan sebagai partai yang milenial, ” kata Hendri Yono kepada awak media melalui pesan whaatsap, Rabu (18/04/2018).

Hendri Yono S. Sos juga menegaskan, kami mengharapkan bagi seluruh jajaran pengurus kabupaten/kota dan kecamatan hingga Gampong yang ada di provinsi Aceh agar dapat fokus dan bisa memanfaatkan waktu yang singkat ini.

“Saya yakin seluruh kader PKPI di seluruh kabupaten/kota dan kecamatan hingga Gampong tetap makin solid di bawah AM Hendropriyono untuk menghadapi pemilu 2019,” demikian ungkapnya.[Tim]