Polda Aceh Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke 72

0
32

BANDA ACEH | LA – Polda Aceh menggelar upacara Hari Bhayangkara ke 72, di halaman Mapolda Aceh, Rabu (11/7) dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak.

Upacara itu dihadiri Pangdam IM, mewakili Plt Gubernur Aceh, Kasdam IM, Wakapolda Aceh, Pejabat Forkompinda Aceh, Pejabat TNI, Kepala BNNP Aceh, mewakili Wali Nanggroe, Pejabat SKPA Prov. Aceh dan para Pejabat instansi terkait lainnya.

Selain itu, juga hadir Irwasda, Kapolresta Banda Aceh, Kapolres Aceh Besar, dan personil Polda Aceh serta Pengurus Bhayangkari Daerah Aceh.

Kapolda pada upacara itu, membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, diantaranya mengatakan, pada momen yang berbahagia ini, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada anggota Polri yang penuh dengan kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, di wilayah perbatasan, di wilayah terpencil, di pulau-pulau terdepan, serta yang sedang mengemban misi internasional di luar negeri.

“Saya juga menyampaikan apresiasi kepada anggota yang telah bertugas di jalan-jalan raya untuk memastikan lalu lintas selama mudik liburan berjalan lancar. Saya menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri yang selalu hadir menjaga keamana dan ketertiban sehingga umat islam bisa menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan dengan tenang,” kata Kapolda.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri yang bekerja keras agar penyelenggaraan pilkada serentak di 171 daerah bisa berjalan secara aman dan tertib.

Pada peringatan hari bhayangkara ke 72 ini, lanjut orang nomor satu di jajaran Polda Aceh menyatakan bahwa mendapatkan kabar baik karena dunia internasional telah menempatkan Indonesia ke dalam daftar 10 negara teraman di dunia .

“Berdasarkan lae and order index yang dikeluarkan oleh lembaga riset internasional Gallup’s law and order,” sebut Kapolda. (IK)

BAGIKAN

KOMENTAR