Polisi Aceh Jaya Berhasil Bekuk Pengedar Ganja

0
189
Polisi Aceh Jaya berhasil bekuk pengedar ganja. foto: liputanaceh
Polisi Aceh Jaya berhasil bekuk pengedar ganja. foto: liputanaceh
Polisi Aceh Jaya berhasil bekuk pengedar ganja. foto: liputanaceh

Aceh Jaya | LA –  Anggota kepolisian dari Sat Resnarkoba Aceh Jaya, pada Rabu, 24 Mei 2017, berhasil membekuk seorang yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis ganja di Desa Kaye Uno, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya.

Kapolres  Aceh Jaya yang diwakili Waka Polres Aceh Jaya, AKBP M Yusuf, kepada media Liputan Aceh mengatakan, awalnya pihak Polres setempat mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya peredaran narkotika jenis ganja di Desa Kaye Uno, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya.

Menanggapi laporan tersebut,  anggota Sat Resnarkoba berjumlah enam orang, langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan penyelidikan. Setiba di desa tersebut, petugas melihat satu orang laki-laki yang mencurigakan sedang melintas menuju pegunungan desa, dengan membawa tas ransel loreng.

Selanjutnya, petugas langsung mengejar dan memberhentikan sepeda motor ini dan melakukan pemeriksaan. “Pada saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan tiga bal ganja kering yang sudah dilakban dengan rapi di dalam tas ransel loreng yang digunakan oleh tersangka,” jelas Waka Polres Aceh Jaya, M. Yusuf.

Lanjut M. Yusuf, dari pemeriksaan awal tersangka diketahui berinisial J (36 tahun) alias Adi Brimob, yang beralamat Desa Sabet, Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya. Selanjutnya, pelaku beserta Barang Bukti (BB) 3 bal ganja kering, 1 buah tas ransel loreng dan 1 unit sepeda motor jenis beat, diamankan ke Polres Aceh Jaya, guna penyelidikan lebih lanjut. (Ayi/H)