Polresta Tangkap Tiga Pengguna Narkoba

0
311
20131106_ganja_narkoba
Foto : Ilustrasi

Banda Aceh –  Pihak Polresta Banda Aceh berhasil meringkus tiga terduga pelaku narkotika di dua tempat yang berbeda di waktu yang hamper bersamaan pada Jumat (28/09).

Kapolresta banda Aceh, Kombes pol Zulkifli, mengatakan sekitar pukul 11.00, pihak kepolisian berhasil meringkus Allan Yudha Nofreza (25 tahun)  seorang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis ganja di Jalan Punge Blang Cut, Kecamatan Jaya Baro, Banda Aceh.

“Selain menangkap tersangka, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti sebanyak dua plastik besar yang berisikan ganja, sat amp ganja dan satu plastik kecil ganja yang telah bersih,” kata Zulkifli.

Kemudian ditempat yang berbeda, polisi juga berhasil meringkus dua orang yang diduga pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu yaitu Mulyadi (32 tahun) dan usman (45 tahun), keduanya diringkus oleh pihak kepolisian dijalan Tgk. Dikandang Lorong 3 Desa Pelanggahan, Kecamatan Kuta Raja, Banda Aceh, sekitar pukul 12.00 WIB.

Selain menangkap tersangka, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti sebanyak satu sak sabu, satu paket sedang sabu, dan tiga paket kecul sabu.

“Para tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Unit 2 Satres Narkoba Polresta Banda Aceh,” ujar Zulkifli. (Zikri bin Yakob)

BAGIKAN

KOMENTAR