Prajurit TMMD Kodim Ateng Karya Bakthi  di Masjid

0
15

ACEH TENGAH|LA – Danramil-10/Pgs Kapten Inf Ali Amran memimpin pelaksanaan karya bhakti non fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke 100 berupa pengecetan, penimbunan tanah dan pembersihan parit di Masjid Al- Muflihun Desa Lelumu Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah, Jum’at ( 29/09/2017 ).

Di sela-sela waktunya Danramil mengatakan, dengan di adakannya kegiatan ini diharapkan dapat terjalin tali silaturahmi yang kuat antara masyarakat dengan TNI-AD untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat dan membentuk kepedulian, kepekaan terhadap masyarakat.

Kapten Inf Ali Amran menambahkan, pengamalan dari 8 wajib TNI yang harus dimiliki oleh setiap prajurit apalagi Satuan Komando Kewilayahan ( Satkowil ) yang sekarang oleh pimpinan sedang digalakkan serbuan teritorial guna memperkuat dan memperkokoh kebersamaan dengan masyarakat.

Reje Kampung Lelumu Basirrudin, mengapresiasi positif  terhadap kegiatan yang di lakukan oleh TNI khususnya Prajurit Kodim 0106/Ateng, kami mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam membenahi Menasa.

Dengan hadirnya TNI di tengah tengah kami dapat memberikan contoh dan suri tauladan yang baik kepada masyarakat akan pentingnya rasa kebersamaan dalam melaksanakan pekerjaan, “Seberat apapun pekerjaan itu, apabila di lakukan bersama-sama maka, akan terasa ringan”, Ungkap Bassirudin.

Kegiatan ini selain di ikuti Danramil Pegasing dan Reje Lelumu juga di ikuti oleh Pasi Teritorial Kodim Lettu Inf Rudi Handoko, Babinsa Sertu Hairudin dan seluruh anggota Koramil serta,”(AA)

BAGIKAN

KOMENTAR