Pria di Aceh Singkil  Beralih Agama,  Dari Islam Ke Kristen

2
318
Surat Pindah Agama Jinal yang ditujukan Kepada Panitia Pemilihan ( P2K) Kampung Sebatang (IST)

ACEH SINGKIL |LA – Jinal , yang merupakan salah seorang warga kampung  Sebatang, Kecamatan Gunung Meriah , Aceh Singkil ini   membuat kabar mengejutkan, pasalnya  dia rela memeluk agama lain ,  yang sebelumnya beragam islam untuk menjadi penganut agama Kristen.

 Berdasarkan Informasi  Liputanaceh.com , pria yang bernama Jinal itu, ikut serta sebagai  calon kepala kampug Sebatang tersebut, Sebab itulah dia membuat sebuah surat pernyataan pindah agama yang ditujukan kepada panitia pemilihan (P2K) Kampung Sebatang, yang tertanggal pada  5 September 2017.

“ Dengan ini saya sampaikan kepada panitia pemilihan (P2K) kampung sebatang kecamatan gunung meriah, kapubaten Aceh singkil bahwa seseuai dengan surat pernyataan  yang saya  lampirkan bahwa saya sudah berpindah agama, dari agama islam ke Agama Kristen Protestan,” tulis dalam surat tersebut.

Selanjutnya, ia menyatakan bahwa “ Demikian surat pemberitahuan ini saya sampaikan agar panitia pemilihan (P2K) Kampung sebatang mengetahuinya,” demikian akhir surat yang dilampirkan itu.

Selain itu, berdasarkan surat yang sudah menyebar di Medsos itu menerangkan bahwasanya surat pindah agama itu, juga ditembuskan kepada Kadis syariat Islam Kabupaten Aceh Singkil, KUA Kecamatan  Gunung meriah, Imam Mukim Kemukiman Penaga, PJ Kepala Kampung Sebatang, Imam Masjid Kampung Sebatang ,  Pembina FUI Aceh  Singkil, dan Arsip. (RED)

 

BAGIKAN

KOMENTAR