PT. ASABRI Kumpulkan 46 kantong darah

0
43

ACEH BESAR | LA- PT. ASABRI (Persero) Banda Aceh bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh menggelar kegiatan donor darah di Ajun Peukan Bada, Aceh Besar, Senin 31 juli 2017. Kegiatan donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 46 Tahun PT. ASABRI (Persero) Banda Aceh.

Kegiatan ini merupakan rangka aksi sosial donor perdana yang peserta donor darah berjumlah 72 orang terdiri dari Karyawan PT. ASABRI (Persero), TNI, Polri, dan Mitra Kerja. Peserta donor darah sangat antusias mengikuti donor darah, dan berhasil mengumpulkan 46 kantong darah.

Kepala kantor cabang PT. ASABRI (Persero) Banda Aceh Suharti, SE  menjelaskan kegiatan donor darah dalam rangka HUT PT. ASABRI (Persero) yang jatuh pada tanggal 01 Agustus 2017 yang bergerak di bidang Asuransi ABRI, semoga dengan adanya kegiatan donor darah bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah, karena setetes darah bisa menyelamatkan jiwa,ujarnya.

“kegiatan donor darah ini adalah perdana kami lakukan semoga kedepan bisa dilanjutkan donor darah setiap tahunnya,”katanya

Sementara ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny mengucapkan  Selamat hari ulang tahun (HUT) PT.ASABRI (Persero) yang ke 46 Tahun.

 “Dan terima kasih kepada PT. ASABRI (Persero) yang telah memulai kegiatan donor darah untuk membantu masyarakat, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk orang yang membutuhkan darah,”tutupnya.

BAGIKAN

KOMENTAR