PT Asuransi Asei Indonesia Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Di Pidie Jaya

0

Meureudu – PT Asuransi Asei Indonesia (Asuransi Asei) menyalurkan bantuan untuk korban musibah Gempa yang melanda Kabupaten Pidie Jaya, Kamis (07/12/2016).

Bantuan ini diantar langsung oleh Kepala Cabang Lukman Nulhakim dan beberapa staf dari PT Asuransi Asei Indonesia (Asuransi Asei) Cabang Kota Banda Aceh. Keberangkatan dimulai Sekitar pukul 15.00 Wib dari banda Aceh dan tiba di lokasi Posko Masjid Rhing Desa Rhing Blang Sekitar Pukul 20.00 Wib dan langsung di sambut Kepala Posko Ikwan.

Baca: Korban Jiwa Gempa Pidie Sudah 52 Orang

“Bantuan yang kami salurkan ini berbentuk sembako. seperti Beras, Susu, , Roti Kaleng dan lain-lain. Ini merupakan bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah. Untuk saat ini masyarakat yang terkena bencana sangat membutuhkan uluran tangan dari kita semua dalam bentuk Pangan. Asuransi Asei Sangat perihatin dan belasungkawa terhadap korban bencana gempa yang terjadi di kabupaten Pidie Jaya ini.” ujarnya.

Kemudian ia menambahkan dua atau tiga hari kedepan masyarakat nampaknya masih sangat membutuhkan bantuan dalam bentuk apapun, namun kita melihat yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini bantuan dalam bentuk pangan karena minimnya bahan makanan yang tersedia saat ini.

“Kita berharap dan berdoa agar seluruh korban supaya tabah dan sabar dalam menghadapi segala cobaan yang diberikan oleh Allah SWT”. Tambah Kepala Cabang Asuransi yang bergerak dalam bidang Asuransi dan jaminan itu.

Pantauan LiputanAceh di lokasi benca, Pengungsi di posko Masjid Rhing ini sekitar 500 Orang lebih dan hanya tersedia satu dapur umum dan Relawan dari berbagai unsur masih bekerja membersihkan sisa puing-puing bangunan yang masih berserakan sekitar bangunan yang runtuh. (Jba)