Putra Aceh, Teuku Syahwal Terima Penghargaan Award Citra Anak Bangsa

0
369

Liputanaceh.com | Teuku Syahwal, salah satu putra Aceh yang berasal dari Kabupaten Pidie, dinobatkan sebagai salah satu penerima penghargaan Award Citra Anak Bangsa, yang dilangsungkan di ruang Semanggi Ball Room Grand Cempaka Hotel Jakarta Pusat, Jum’at 24 Novembeelr 2017.

Kandidat penerima Citra Anak Bangsa ini awalnya terdiri dari 70 orang dari seluruh wilayah di Indonesia, yang kemudian diseleksi lagi menjadi 40 orang. Kemudian dari 40 orang tersebut diseleksi kembali hingga tertinggal 20 orang saja yang menerima penghargaan ini.

Teuku Syahwal, merupakan satu satunya pemuda dari seluruh penerima Award Prestasi Anak Bangsa dari Aceh yang diserahkan langsung oleh Syamsudin Nasution selaku Penasehat Yayasan Citra Anak Bangsa.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan pernilaian atas media penilaian tim khusus Yayasan Citra Anak Bangsa, dengan kualifikasi sebagai pemuda berpengaruh dan memberikan kontribusi nyata di berbagai bidang bagi daerahnya.

Sebelumnya setiba di Jakarta, Teuku Syahwal yang didampingi pengurus KNPI Pidie lainnya diterima dan dijamu di Gedung Nusantara 1 DPR RI yang disambut lamgsung Teuku Riefky Harsya, anggota Komisi 1 DPR RI asal Aceh. Selanjutnya diantarkan langsung oleh Staf khusus Teuku Riefky Harsya menuju Hotel Grand Cempaka untuk menerima penghargaan Citra Anak Bangsa tersebut.

Dalam suasana penyambutannya Teuku Riefky Harsya berharap kepada Teuku Syahwal untuk terus mengabdi bagi bangsa ini dan menjadi contoh serta motivasi bagi para pemuda lainnya di Aceh dalam memberikan kontribusi nyata untuk mewujudkan Aceh yang maju, makmur dan sejahtera.

Ketua DPD KNPI Pidie Teuku Sayawal, setelah menerima penghargaan tersebut menyampaikan bahwa award ini menjadi motivasi untul berbuat yang lebih baik lagi dan bermanfaat untuk umat. “Saya persembahkan penghargaan ini untuk pemuda Aceh umumnya, khususnya pemuda Pidie,” pungkas Teuku Syahwal. (Hidayat Pulo Aceh)

BAGIKAN

KOMENTAR