PW IPNU Aceh Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

0

Liputanaceh.com, Aceh Selatan | Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Aceh salurkan bantuan sembako di Gampong Jambo Dalem Kecamatan Trumon Trimur Kabupaten Aceh Selatan, Selasa, (19/01/21).

Kedatangan rombongan IPNU Aceh yang di Koordinator langsung oleh Supriadi dalam rangka membagikan paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Aceh Selatan.

“Kami IPNU Aceh sudah membagikan bantuan sembako di daerah Aceh Timur, Pidie, dan saat ini di Aceh Selatan yaitu di Gampong Jambo Dalem, dan Insyallah Kami juga akan turun ke Aceh Tenggara untuk membagikan sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 disana”, ungkapnya.

Saya berharap semoga bantuan sembako ini bermanfaat untuk masyarakat yang ada di Gampong Dalem Trumon Timur Aceh Selatan, semoga membantu dan meringankan kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Hal serupa juga di utarakan oleh Keuchik Jambo Dalem, Muhammad Dini, Ia mengatakan kami sangat berterima kasih dan bersyukur atas bantuan sembako yang telah dibagikan oleh adik-adik kita dari Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama, bantuan ini telah meringankan beban warga kami untuk kebutuhan sehari, semoga ikhtiar kebaikan adik-adik mendapatkan keberkahan dan sukses. Kata, Muhammad Dini.