Rabithah Thaliban Aceh Kecam Pergelaran Kontes Waria di Hotel Hermes

0
124

ACEH | LA – Rabithah Thaliban Aceh sangat menyesalkan dan mngecam keras dugaan pergelaran kontes waria Banda Aceh yang diadakan di Hermes Palace Hotel, pada Sabtu 16 Desember 2017 malam tadi.

“Siapa sebenarnya yang memberi izin kontes tersebut, pihak pemberi izin harus bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukannya,” kata Sekjend Rabithah Thaliban Aceh Tgk Marbawi.

Mereka, kata Tgk Marbawi, harus bertanggung jawab kepada Allah dan kepada masyarakat Aceh. “Kenapa mereka menodai Aceh,” ujarnya penuh kecewa melalui media LIPUTANACEH .COM pada Minggu 17 Desember 2017.

“Kami meminta dengan tegas kepada Pemerintah Aceh untuk memberikan sanksi kepada pihak pemberi izin dan pihak hotel Hermes,” harap Sekjend RTH Aceh itu.

Bahkan lebih tegas, Tgk Marbawi meminta kepada Pemerintah dan pihak berwenang agar mencabut izin operasional hotel termegah di Aceh itu karena dianggap telah menodai nama Aceh dengan adanya pergelaran kegiatan pelanggaran syariat Islam yang dilakukan secara terang-terangan. “Izin harus di cabut,” tegasnya.

BAGIKAN

KOMENTAR