Raider Khusus 111 Membangun Jamban Masyarakat

0
11

ACEH TAMIANG|LA- Terlihat prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti sedang membuat bangunan jamban/MCK untuk keluarga Bapak Karmanto warga Desa Gampong Kula Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur. Jum’at (29/9/2017).

Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu mengutarakan bantuan jamban/MKC untuk keluarga Bapak Karmanto yang kami berikan merupakan bentuk kepedulian serta keprihatinan tehadap sesama bagi warga sekitar yang kurang mampu, bantuan ini juga bagian dari bentuk rasa syukur satuan kami dalam memeriahkan dan menyambut HUT TNI Ke 72 tahun ini.

Bantuan berupa bangunan jamban/MKC ini disalurkan dalam program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111/Karma Bhakti di wilayah binaan seperti pada hari ini jamban/MKC yang masih dalam proses pembangunan oleh prajurit Kompi Senapan-A Raider Khusus 111/Karma Bhakti.

Bapak Karmanto mengungkapkan rasa terimkasih kepada TNI yang telah membantu mengadakan dan membuat jamban/MKC, selama ini kami berkatifitas di sungai yang mengalir sepanjang Desa kami, sekarang kami sudah bisa beraktifitas di Jamban/MCK yang di berikan kepada keluarga kami, “terimakasih Pak Tentara”, ungkap Bapak Karmanto,”(AA)

 

BAGIKAN

KOMENTAR