Raih WTP 5 Tahun Berturut-turut, Sekretariat Kabinet Raih Penghargaan

0
10

JAKARTA | LA– Sekretariat Kabinet (Setkab) menerima penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia atas capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam kurun waktu lima tahun terakhir secara berturut-turut tahun 2012-2016.

Penghargaan diserahkan oleh Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati kepada Sekretariat Kabinet, yang diwakili oleh Inspektur Wawan Gunawan dan Kepala Biro Perencanaan Keuangan Islachuddin, di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan, Jakarta, Kamis 14 September 2017 siang.

Sekretariat Kabinet menerima penghargaan bersama dengan 25 Kementerian/Lembaga lain, disamping pemerintah kabupaten/kota dari berbagai wilayah di tanah air.

Deputi Sekretaris Kabinet Bidang Administrasi, Farid Utomo, yang diminta pendapatnya mengatakan, penghargaan yang diterima Sekretariat Kabinet diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan akuntabilitas, serta transparansi pengelolaan keuangan.

“Ke depannya opini WTP harus menjadi pemacu bagi seluruh jajaran pejabat/pegawai Sekretariat Kabinet untuk terus mempertahankan opini ini sebagai salah satu bentuk komitmen dan budaya kerja yang baik,” pesan Tomy, panggilan akrab Farid Utomo, di kantornya. [ ]

BAGIKAN

KOMENTAR