Rakorda DPD PKS Simeulu Dapat Ucapan Selamat Selamat Dari DPC PDI PERJUANGAN Kabupaten Simeulu

0

Simeulu | Liputan Aceh—Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Simeulue melalui Ketua Rahmad S.H mengucapkan selamat atas pelaksanaan RAKORDA kepada DPD PKS Simeulue 2020 yang berlangsung hari ini Rabu (26/2/2020),di Sinabang.

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Simeulue Rahmad, S.H. “kami mengucapkan Selamat kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Simeulue dalam melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) tahun 2020”.
Acara Rakorda DPD PKS Kabupaten Simeulue Dibuka oleh mewakili Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Aceh, Ismunandar, S.T. didampingi Sekretaris DPW H. Khairul Amal, S.E. Serta dihadiri, Forkopimda mewakili Bupati, Asisten I Ibrahim SP, Kabag Ops. AKP. Iswahyudi dari Kodim, Kejaksaan, Pengadilan dan Seluruh Pengurus Tingkat mulai dari DPC sampai tingkat Ranting dan kader.
RAKORDA DPD PKS Kabupaten Simeulue tahun ini Dengan Motto, “Semakin Kokoh Melayani Warga Simeulue” Berlangsung pada Rabu 26 Februari 2020 di Wisma Harti, Sinabang Simeulue.

Ketua DPD PKS Simeulue, Ihya Ulumuddin, SP dalam sambutannya menyampaikan, ” ada empat hal pokok yang ingin dicapai dari RAKORDA itu.

Pertama: Konsolidasi Penguatan Struktur Partai dari tingkat DPD, DPC dan Ranting.

Kemudian Rekrutmen Kader 2020 Target Politik Menang dalam konstalasi tingkat daerah 2022 dan Nasional 2024 ,serta pemantapan nilai nilai agama dan politik dan Penguatan Wawasan kebangsaan dan nilai nilai Pancasila.(AA)