Ratusan Pendukung Hadir, Cakra 19 Aceh Adakan Deklarasi

0
86

BANDA ACEH – Ratusan pendukung tim Relawan Cakra 19 Aceh hadir di Banda Aceh, hal tersebut disampaikan ketua Cakra 19 Aceh Gumarni, SH, M.Si. saat mendeklarasikan “Cakra 19 Aceh Jokowi Lagi” Minggu-23-09-2018.

Dalam deklarasi itu turut memaparkan beberapa program untuk Aceh seperti : Melanjutkan tegaknya syariat Islam, Melanjutkan damai MoU Helsinki, Melanjutkan program dana Desa yang sudah berjalan selama ini.

Selain Dana Desa dia juga menyinggung program keluarga harapan (PKH) yang sudah dirasakan Oleh Masyarakat , Melanjutkan koordinasi bersama tokoh adat, tokoh budaya, dan intelektual kampus, dalam menjaga Aceh dan NKRI.

Selain itu juga melanjutkan program nasional yang telah berhasil untuk kepentingan rakyat Indonesia serta tetap menjaga dan merawat NKRI dari Sabang sampai Merauke.

Dalam deklarasi dukungan kepada pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin turut dibacakan teks deklarasi serta penandatanganan. Disamping itu, Sekretaris Jenderal pusat Cakra 19,  Eko Wiratmoko menyerahkan langsung Bendera Cakra kepada ketua Cakra 19 Aceh Gumarni, SH, M.Si.

Dalam sambutanya, ketua Cakra 19 Aceh Gumarni mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang telah membentuk  dukungan kepada Capres dan Cawapres pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin.

“Tim Cakra ini bertujuan  untuk menyatukan dukungan kepada Ir Jokowi bersama K.H Ma’aruf Amin sebagai presiden RI tahun 2019 sampai 2024 nanti,” ujar Gumarni dalam pidatonya.

Sementara Sekjen Cakra 19 pusat Eko Wiratmoko juga mengajak kepada seluruh elemen Masyarakat segera bergabung dalam tim Cakra 19 untuk memenangkan pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin.

“Yang berkumpul di Cakra ini, pensiun muda, ada yang tiga tahun ada yang satu tahun , semuanya masih muda-muda,” katanya.

“Beliau adalah orang bersih, dan anak-anak beliau tidak pernah campur- campur dalam Proyek Negara. Di tawarpun dia tidak mau,” ujarnya dihadapan tim Cakra 19 Aceh dan berbagai tamu undangan seperti anggota DPR-RI Firmandez, Wakil Ketua DPR Aceh Sulaiman Abda, Ketua DPD I Golkar Aceh TM Nurlif dan beberapa tokoh lainnya,’’()

 

BAGIKAN

KOMENTAR