Regu Fahmil Bandar Dua Kandas Di Babak Penyisihan dan Gagal Ke Final

0
33

PIDIE JAYA I LA– Penampilan Fahmi Quran putri kecamatan Bandar Dua yang merupakan juara umum MTQ Ke-V tahun 2016 lalu tidak dapat berharap banyak hanya memperoleh nilai sangat minim dibandingkan kecamatan lainnya serta gagal lolos ke grand final MFQ itu, Jum’at, (20/9/2018).

Pantauan liputanaceh.com di arena perlombaan, Fahmil putri Bandar Dua yang tampil di babak penyisihan bersama Meureudu, Tringgadeng dan tuan rumah Ulim bertempat di mimbar dua sejak awal pemerataan hingga beberapa soal yang ditanyakan tidak mampu menjawabnya.

Ini berbeda dengan tim fahmil putri Meureudu yang tampil gemilang dan menguasai semua soal yang ditanyakan begitu juga dengan kecamatan Trienggadeng.

Hasil akhir babak penyisihan Meureudu memperoleh 1100, Tringgadeng nilai 725 dan Ulim mendapatkan nilai 450 sedangkan Bandar Dua hanya kebagian nilai 100.

Hasil akhir menempatkan Meureudu dan Trienggadeng masuk babak final. Kekecewaan penampilan fahmil putri Bandar Dua sebagai juara umum MTQ tahun yang lalu diungkapkan oleh pengunjung yang hadir di arena fahmil.

“Kami sangat menyayangkan penampilan fahmil putri Bandar Dua dan seharusnya sebagai juara umum setidaknya mampu meraih nilai yang maksimal,” kata salah seorang pengunjung bernama Sayuti Ibrahim kepada liputanaceh.com selepas perlombaan tersebut.