Relawan Prabowo-Sandi di Aceh Akan Perketat Pengawalan Suara

0

BANDA ACEH | LA –  Koordinator Relawan Prabowo – Sandi, Don Muzakkir mengatakan Pasangan Prabowo – Sandi hanya dapat dikalahkan oleh kecurangan pada Pemilu 17 April 2019 nanti.

“Hanya kecurangan yang dapat mengalahkan Prabowo – Sandi,” kata Don Muzakkir yang juga Tim Pemenangan Prabowo – Sandi di Aceh dalam konferensi pers Relawan Prabowo Sandi Aceh di Kawasan Lampriet, Kota Banda Aceh, Jumat (12/4/2019) malam.

Selain itu, Relawan pasangan 02 ini menginginkan pemilu tahun 2019 dapat terlaksanakan dengan penuh keadilan dan aman.

“Kita menginginkan pemilu yang adil dan aman, yang dimulai dari Aceh,” ungkap Don Muzakkir yang juga turut dihadiri oleh Central Pas Aceh, Gerakan Masyakarat Aceh Serantau (Gemas), Direktorat Relawan Badan Pemenangan Nasional Pusat Prabowo – Sandi serta unsur relawan Prabowo – Sandi se Aceh lainnya.

Selain itu,  Tim pemenangan Prabowo – Sandi akan memperketat pengawalan suara dengan melibatkan seluruh relawan untuk menjaga di TPS.

“Semua relawan akan kita libatkan untuk menjadi saksi di TPS. Dan jumlahnya telah mencapai ribuan personel dari berbagai daerah, ini juga akan terus bertambah, hal ini kita lakukan guna mengantisipasi adanya kecurangan dalam pemilu,” pungkasnya. (*)