Rencana Maurizio Sarri Bergabung ke Juventus Tidak Disetujui Oleh Chelsea

0

Jakarta | LA – Rencana bergabungnya Maurizio Sarri ke Juventus mengalami kebuntuan setelah pihak Chelsea menolak rencana tersebut. Chelsea tak mau melepas pelatih Italia tersebut tanpa kompensasi yang pantas.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Chelsea menolak untuk melepas Sarri hingga tuntutan mereka terpenuhi. Hingga saat ini Juventus terus berupaya mendatangkan sang pelatih tanpa kompensasi.

Diketahui, Sarri masih terikat kontrak di Chelsea hingga tahun 2020 yang akan datang. Klub asal London Barat itu berusaha mempertahankan sang pelatih sesuai dengan kesepakatan awal.

Selain itu, pada pertengahan musim kemarin, The Blues di bawah Sarri memang sempat mengalami inkonsistensi. Namun, Chelsea pada akhirnya mampu finis di posisi ketiga Liga Inggris dan juara Liga Europa.Semula Chelsea dikabarkan sudah bersedia melepas Sarri sebelum mereka tampil di final Liga Europa melawan Arsenal. Namun, Chelsea mengubah pendirian mereka setelah Sarri sukses membawa The Blues juara di kompetisi kasta kedua di Benua Biru itu.

Situasi ini membuat Juventus berang. Sebab Sarri diklaim sudah menyepakati kontrak tiga tahun sebesar £6,2 juta per musim bersamanya.

Terkait hal tersebut, Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici dikabarkan tengah berada di London sejak Rabu (12/6) untuk memuluskan negosiasi masa depan Sarri di Chelsea. Hingga saat ini, pihak Chelsea dikabarkan masih kesulitan untuk mencari sosok manajer anyar bila Sarri hengkang ke Juventus. Mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho, kembali disebut-sebut sebagai alternatif bila tak kunjung mendapat sosok yang tepat.

 

Sumber : CNN Indonesia