Reposisi DPR Aceh, Tgk Muhar: Untuk Peningkatan Kinerja Legislatif

0
113

Banda Aceh | LA – Ketua DPR Aceh, Tgk Muharuddin, S.Sos.I, berharap dengan dilakukan reposisi terhadap anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) beberapa waktu lalu dapat memberikan memberi suatu hal baru bagi lembaga yang dihuni wakil rakyat Aceh tersebut.

Hal itu disampaikan Muharuddin pada saat diwawancarai awak media di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), pada Jum’at 12 Mei 2017.

“Reposisi yang dilakukan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) untuk masa jabatan 2,5 tahun ini dibenarkan oleh tatib itu sendiri,” kata Muharuddin.

Lebih lanjut, Ketua DPR Aceh yang berasal dari Partai Aceh (PA) menyebut, dengan dilakukan reposisi yang telah di paripurnakan pada beberapa waktu yang lalu, diharapkan dapat melakukan tugas dan fungsinya masing-masing. “Maka kita mengharapkan supaya bisa melakukan kinerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing,” harap dia.

Selain itu, pria yang akrab disapa Tgk Muhar ini juga berharap DPR Aceh dapat terus melakukan peningkatan dalam pencapaian kinerjanya dan terus membuat koordinasi dengan  mitra kerja seperti para Kepala SKPA. (I/H)

BAGIKAN

KOMENTAR