Ribuan Masyarakat dan Santri Hadiri Maulid Akbar Samalanga

0

BIREUN I LA– Peringatan maulid akbar  dalam peringatan hari kelahiran nabi Muhammad Saw di Kota Santri Samalanga berlangsung sangat meriah dengan iringan zikir dan shalawat bertempat di Mesjid Jamik Samalanga, Selasa (20/11/2018).

“Alhamdulilllah peringatan maulid nabi tahun ini berlangsung meriah yang di hadiri oleh semua lapisan masyarakat Samalanga dan sekitarnya juga turut hadir. Disamping itu ara santri Acara ini disertai juga hadir juga oleh lantunan shalawat dan zikir,” kata Tgk. Nainunis, MA yang akrab di sapa Abi Muda Simpang Matang, Selasa, ,(20/11/2018).

Sosok ketua PHBI Samalanga menambahkan terima kasih banyak kepada  seluruh elemen masyarakat atas terlaksanannya acara peringatan maulid akbar di kota Santri dengan sukses tanpa ada kendala dan hambatan.

“Terima kasih banyak kepada semua elemen masyarakat baik aparatur gampong, mukim, muspika, tokoh ulama dan pimpinan dayah serta santri maupun lapisan masyarakat lainya dan donatur yang telah menyumbang sehingga suksesnya peringatan maulid tahun ini,” sambungnya yang juga guru senior Dayah MUDI Samalanga yang tahun ini diamanahkan masyarakat Samalanga untuk mencalonkan dirinya sebagai Caleg DPRK Bireun dari Partai Gerindra itu.