Ribuan Masyarakat Memadati Peresmian Posko Perjuangan Azwir

0
26

ACEH SELATAN | LA-  Ribuan masyarakat di Kabupaten Aceh Selatan memadati jalan nyak adam kamil Tapaktuan, dalam rangka menghadiri peresmian posko tim sukses bakal calon Bupati Azwir S.Sos untuk periode 2018-2023.

Acara peresmian posko timses yang diberi nama “Rumoh Perjuangan Azwir S.Sos” tersebut turut di hadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat daerah tersebut.

Adapun yang  berhadir seperti Wakil Bupati Aceh Selatan Kamarsyah dan ribuan masyarakat lainnya dari berbagai kalangan, Sabtu 16 September 2017.

Salah seorang tokoh masyarakat setempat, M. Yanin yang berasal dari Gampong Air pinang mengatakan bahwa posko rumoh perjuangan Azwir S.Sos yang diresmikan tersebut adalah bekas pendopo Wakil Bupati Aceh Selatan yang pernah di tempati beberapa tahun lalu.

Sementara itu balon Bupati Aceh Selatan Azwir S.Sos dalam sambutanya mengatakan bahwa, keberadaan posko pemenangan dirinya di jalan nyak adam kamil Tapaktuan yang merupakan  bekas pendopo Wakil Bupati Aceh Selatan.

” Merupakan pilihan yang tepat, karena, ini adalah bekas rumah Rakyat, ” kata Azwir dalam kesempatan itu.

Oleh sebab itulah, menurut Azwir pihaknya bersama seluruh tim, sahabat dekat dan tokoh-tokoh masyarakat memilih lokasi ini sebagai pusat suksesi atau rumoh perjuangan dirinya yang bakal bertarung dalam kancah politik pemilihan bupati Aceh Selatan periode 2018-2023 mendatang.

” InsyaAllah, jika Allah SWT berkehendak, saya akan mendaftar sebagai calon bupati Aceh Selatan dan jika terpilih, yang pertama saya lakukan di kabupaten ini adalah peningkatkan kualitas sumber daya manusia,” ujar Azwir. [ ]

BAGIKAN

KOMENTAR