Ribuan Santri dan Dewan Guru MUDI Samalanga Berzikir Bersama Abu MUDI

0

BIREUEN I Liputanaceh.com– Syaikhuna Al-Mursyid H. Hasanoel Basri atau yang di kenal dengan Abu MUDI (Pimpinan Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga bersama ribuan para santri dan dewan guru Dayah MUDI Masjid Raya Samalanga melantunkan shalawat menyambut malam maulid Rabiul Awal sebagai malam kelahiran baginda nabi Muhammad Shallahu ‘alaihi Wassalam di Masjid Po Teumeuruhom yang terletak di komplek dayah tersebut, kamis, (7/11/2019) setelah shalat Magrib berjamaah sekitar jam 19.00 WIB.

Abu MUDI beserta para Wadir dan pengurus teras serta Kepala Bagian (Kabag) plus dewan guru dan santri sangat bersemangat dalam melantunkan shalawat dan berzikir menyambut paling mulia itu bahkan sejak bakda Magrib hingga menjelang tengah malam.

Lautan putih dengan jubah dan surban para jamaah ikut menyemarakkan acara shalawatan dan zikir malam ini yang merupakan agenda resmi dayah sebagai bentuk mahabbah dan mengenang kelahiran sayyidul mursalin itu.

Selain Al-Mursyid Abu MUDI Samalanga juga bi MUDI (Wadir I), Abah Said (Wadir II), Abiya MUDI (Wadir III) dan beberapa guru sepuh dan senior MUDI plus santri sangat antusias dan khusyuk berzikir dan bershalawat.