Riefky Harsya  Santunin Anak Yatim

0
21

BANDA ACEH | LA Wakil Sekretaris Jendral  DPP Partai Demokrat yang juga Anggota Komisi 1 DPR-RI, Teuku Riefky Harsya  beserta rombongan menggelar acara silaturahmi  dengan sejumlah kader Demokrat Kota Banda Aceh, di Dermaga Kuliner Ulee Lheu Pada  Rabu, 07/11/2019.

“Dalam menghadapi tahun politik kedepan kita sebagai kader harus siap, sigap dan mampu meraih hati masyarakat. dengan cara ikut berpartisipasi aktif di gampong masing-masing dan turut andil mencari solusi yang di hadapi masyarakat secara umum”. Ujar Teuku Riefky Harsya yang juga ikut mencalonkan lagi sebagai DPR-RI periode 2019-2024 mendatang.

Dalam acara temu kader tersebut Teuku Riefky Harsya atau akrab disapa TRH  turut memberi santunan kepada 20 anak yatim, sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar Ulee Lheu.

Tgk.Januar salah seorang Anggota DPRK Banda Aceh,  membeberkan beberapa program TRH di Banda Aceh. khususnya kecamatan kutaraja dan Meuraxa  di antaranya adalah usulan Beasiswa PIP ke kemendikbud, serta pengawalan gelar pahlawan Nasional kepada  Laksamana Malahayati dan masih banyak lainnya.

Lebih dari seratus orang yang hadir dalam acara tersebut, diantaranya adalah pengurus DPC Partai Demokrat Banda Aceh,  DPAC Partai Demokrat, kader dan simpatisan kader partai Demokrat.

BAGIKAN

KOMENTAR