RMPA Memberikan Bantuan Untuk TPA di Gampong Klibeut Ulei Ceu

0

Liputanaceh.com, Sigli | Relawan Muda Partai Aceh menyambangi Tempat Pengajian Alquran (TPA) Umi Erlinawati di gampong Klibeut Ulei Ceu Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie Jumat (24/7/2020).

“Kita hadir kemari memberikan semangat dan menyerahkan sedikit bantuan berupa Tikar yang akan dipergunakan untuk membantu melengkapi fasilitas pengajian tersebut”, ujar Tgk Ahyar selaku anggota RMPA.

Lanjutnya, Pimpinan Pengajian Umi Erlinawati ini memiliki Puluhan santri, santri tersebut berasal dari anak Waga sekitar yang mengaji secara gratis.

Menurutnya, melihat kondisi bangunan yang hampir tidak mampu menampung lagi santri disebabkan kondisi bangunan yang kecil dan santri yang semakin hari semakin ramai. Hal ini butuh perhatian kita bersama untuk saling membantu.

“Kita bantu pengajian ini bersama, sebab generasi qur’ani pemimpin masa depan Agama didik disini”, imbuh Ahyar

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat digunakan sebaiknya untuk menambah fasilitas. Kepada para donatur yang ingin membantu bisa datang langsung ke alamat yang tertera”, harapnya.

Ummi Erlina sangat berterimakasih kepada Rlawan Muda Partai Aceh ( RMPA) yang telah mengunjunginya dan apa yng telah diberikan menjadi Amal jariah. Juga ia mengatakan saat ini beliau mengajii dengan memanfatkan ruang tamu rumahnya yg sempit karena belum mampu membangun balai pengajian yang bisa menampung anak didiknya . Ia berharap semoga kedepan bisa membangun balai agar anak-anak lebih nyaman mengaji.