Rooney Bangga Ditunjuk Van Gaal Jadi Kapten MU

0
258

Wayne Rooney mengaku sangat bangga dirinya dipercaya oleh Louis Van Gaal untuk menjadi pemimpin bagi skuat Manchester United.

Di awal musim lalu, skuat United tak lagi memiliki sosok pemimpin setelah Nemanja Vidic memutuskan untuk hijrah ke Inter Milan. Van Gaal lantas menyerahkan ban Kapten tersebut pada Rooney.

Pemain berusia 29 tahun itu mengaku bahwa ia merasa sangat bangga ditunjuk menjadi skipper bagi skuat Setan Merah. Rooney juga menyebut penunjukan itu sebagai sebuah tanggung jawab besar yang harus ia emban sebaik mungkin.

“Menerima ban Kapten ini merupakan sebuah tanggung jawab yang besar. Senang sekali rasanya Manajer mempercayai saya untuk menjadi Kapten bagi tim ini. Itu adalah suatu hal yang saya emban dengan bangga. Saya ingin bisa sukses mengemban tanggung jawab itu,” tegas Rooney seperti dilansir ESPN.

“Saya rasa seiring dengan berjalannya waktu, Anda kehilangan beberapa pemain. Para pemain yang berada di ujung karirnya dan telah pensiun dari sepakbola. Dan tentu saja secara alamiah, para pemain yang berpengalaman seperti kamilah yang mengambil tanggung jawab itu dari para pemain yang sudah mengemban tugas itu sebelumnya,” tandas eks pemain Everton ini.

Sumber : Bola.net

BAGIKAN

KOMENTAR