Sandi Uno : Ini  Produk OK OCE

0

YOGYAKARTA | LA — Calon presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno dalam acara Ngopi, ngobrol Bareng Bang Sandi di Jalan Nitikan Umbulhardjo Yogyakarta, Jumat (16/11/2018) memperlihatkan sarung tangan golf merek  OK OCE buatan yogyakarta yang diekspor ke Korea.

“Ini merupakan produk OK OCE yang diekspor ke Korea. Kita mampu. Indonesia negara besar. Kalau masih terus mengimpor, tahun 2030 dengan bonus demografi 120 juta orang, kita hanya akan jadi penonton. Isinya pengusaha mancanegara semua, negeri ini akan jadi bulan-bulanan produk asing,” ujar Sandi.

Yuyun, pemilik sarung tangan golf merek OK OCE menyatakan banyak mendapatkan berkah dari program  tersebut. “Banyak yang menyindir program OK OCE, gagal lah, nggak bener lah, tapi ini hasilnya  nyata. Ada produk OK OCE yang diekspor ke Korea Selatan. Saya senang OK OCE akan dinasionalkan,” ucap Yuyun.

Prabowo Sandi fokus  dengan  masalah ekonomi nasional, khususnya penciptaan lapangan kerja, harga – harga kebutuhan pokok yang stabil dan terjangkau. Pasangan yang didukung Gerindra, PKS, Berkarya, Demokrat dan PAN ini, melihat fundamental ekonomi dan regulasi tidak diurus dengan benar. Padahal  potensi Indonesia untuk bisa menjadi negara besar ada di depan mata. Dari sumberdaya alam, pasar dan tenaga kerja.

“Saya akan berjuang bersama para pengusaha  nasional untuk menjadi tuan rumah di negara sendiri. Saya ingin melihat ada Gudeg Yu Jum di New York, Ayam Goreng Suharti di Inggris. Untuk menjadi bangsa besar,  kita tidak boleh terpecah belah, tapi yuk bersatu untuk Indonesia yang lebih baik. Indonesia yang adil dan makmur,” papar Sandi.