Sang “Singa Podium” Akan Tampil di Tausyiah Akbar Maulid Gampong Blang Dalam Malam Ini

0
152

MEUREUDU I LA- Memperingati maulid nabi Muhammad SAW, para pemuda gampong Blang Dalam mengadakan tausyiah yang akan dilansungkan, minggu (malam senin), (7/1/2018) dengan penceramah tunggal “Singa Podium” Aceh Teungku H. M. Nur Hasballah di halaman Meunasah gampong tersebut.

“Insya Allah, malam ini (malam senin, 7/1//2018) dalam memperingati maulid Nabi Muhammad Saw, kami pemuda gampong Blang Dalam akan mengundang Al-Mukarram Tgk. H. M. Nur Hasballah sosok “Singa Podium” sebagai penceramah tunggal,” kata Tgk. Bahri Maulana Saputra selaku panitia pelaksana kepada liputanaceh.com, minggu, (7/1/2018).

Ia menyebutkan mengajak kaum muslimin dan masyarakat serta keluarga untuk ikut menghadiri tausyiah agama tersebut yang di akan di paparkan tokoh agama plus “raja podium” yang terkenal lembut dan terkesan serta penuh muatan pelajaran yang di bingkai dengan humoris yang dapat dipetik dari setiap kupasannya.

“Kami mengajak masyarakat dan keluarga untuk menghadiri tausyiah peringatan maulid nabi yang akan disampaikan oleh sosok ulama dan tokoh masyarakat yang terkenal “Singa Podium” dengan penyampaian yang khas dan humoris serta sangat santun,” lanjutnya yang juga ketua pemuda setempat.

Terakhir tokoh pemuda yang juga alumni salah satu dayah terkenal di Aceh itu mengharapkan semoga acara mengapresiasi kekompakan pemuda dalam menyuseskan peringatan maulid, santunan anak yatim hingga tausyiah akbar peringatan maulid nabi Muhammad Saw.