Satgas TMMD Bedah Rumah Masyarakat Miskin

0
15

KOTA LHOKSEUMAWE|LA – Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Reguler ke 100 di mulai.

Hari ini  mulai bedah rumah milik Ibu Nurhayati (45) di dusun Darusalam dan  Razali Arahman (51)  keluarga tidak mampu di dusun Tumpuk Mesjid desa Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara. Jum’at (29/09/2017).

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto mengatakan, Kegiatan bedah rumah ini merupakan bagian dari kegiatan TMMD Reguler ke 100 sebagai wujud kepedulian TNI kepada Masyarakat kurang mampu serta salah satu upaya membantu Pemda dalam mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Aceh Utara.

“Rumah kedua masyarakat tersebut menjadi skala prioritas karena kondisinya sudah tidak layak untuk di tempati,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, mulai tanggal 27 September sampai dengan 26 Oktober 2017, Kodim 0103/Aceh Utara melaksanakan kegiatan TMMD Reguler ke 100 di Desa Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara.

Sasaran fisik diantaranya pembukaan jalan sepanjang 4 Km,  membedah 2 unit Rumah Masyarakat dan pembuatan box culpert sebanyak 4 unit serta Pembuatan lapangan voly dan Perehaban tempat wudhu di Desa tersebut,’’(AA)

BAGIKAN

KOMENTAR