Sejahterakan Warganya, Serda Monajar Terus Bantu Petani Desa Binaannya

0
42

ACEH BESAR | LA – Serda Monajar, Babinsa Koramil 08/Kota Baro, Kodim 0101/BS, terus lakukan pendampingan kepada para petani di desa binaannya, bantu lakukan penanaman padi, bertempat di lahan persawahan Desa Leupung Mesjid, Kecamatan Kota Baro, Sabtu 6 januari 2018.

Peran Babinsa sebagai Pembina Desa dalam pelaksanaan tugasnya selain melaksanakan pengawasan di desa binaannya, juga berperan serta dalam mewujudkan kesejahteraan ekonomi warganya, khususnya dalam bidang pertanian, hal inilah yang dilakukan Serda Monajar, terus berikan dukungan serta motivasi kepada para petani, turun langsung bantu para petani padi saat bekerja dilahan mereka.

“Agar bisa memperoleh hasil panen yang tinggi, sehingga dapat meningkatkan ekonomi para petani, saya akan terus lakukan pendampingan langsung kepada para petani diwilayah desa binaan saya,” ucap Serda Monajar.

Ia juga menyampaikan, keberhasilan tugas pihaknya selaku Babinsa di desa, sebagai aparat pembina desa salah satunya dapat berperan andil dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi para warganya.

BAGIKAN

KOMENTAR