Sekber Pemenangan Prabowo – Sandi Aceh Gelar Nobar Debat Pilpres 2019

0

BANDA ACEH |LA – Sekber Satgas Prabowo – Sandi Lintas Ormas,OKP,LSM&Profesi melakukan nonton bareng debat Presiden dan Wakil Presiden yang yang di selenggarakan oleh KPU.

Para tim Pemenangan Prabowo – Sandi Aceh itu menonton siaran langsung di Rumah makan Syiah Kuala Gampong Gano, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh (13/04/2019).

Ketua Sekber Satgas Nasrul Sufi S.Sos. MM mengatakan, sebelum pelaksanaan Nobar pihaknya melakukan makan malam bersama yang sudah disediakan panitia dengan menu kuah beulangong khas Aceh Rayeuk.

“Tentu nanti kita akan menyerahkan SK SEKBER SATGAS PRABOWO-SANDI PROVINSI ACEH Lintas Ormas, OKP,LSM&Profesi secara simbolik serta nanti akan ada pidato konsolidasi untuk pemenangan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden,” kata Nasrul.

Oleh sebab itu, ia mengucapkan terimakasih kepada semua organisasi yang telah berhadir dalam Nobar ini.

“Bahwa kemenangan sudah ada di depan mata, kekuatan masyarakat hari ini tidak bisa di bendung hanya dengan kecurangan yang akan mengalahkan Prabowo-Sandi,” cetusnya.

Tgk Abang mengingatkan, waktu yang tersisa hanya 4 hari lagi, namun jangan pernah melakukan hal-hal yang anarkis.

“Jangan bilang untuk orang lain, Jaga TPS dan jaga suara bila perlu bawa makanan dari rumah.
Ini merupakan kesempatan untuk merubah Indonesia untuk menjadi lebih baik dibawah Prabowo-Sandi yang Insyaallah akan terpilih menjadi presiden 2019-2024 untuk Indonesia adil dan Makmur,” demikian Nasrul Sufi. (*)