Sertu Sambudi Bantu Evakuasi Warganya Korban Tenggelam

0

LIPUTANACEH.COM , Wonogiri – Syarip (48), warga Dusun Mesu Rt 01/07 Desa Semberagung Kecamatan Pracimantoro, yang tenggelam di embung Mesu, saat hendak mengambil air, Sabtu siang (6/7/19).

Personil gabungan dari Koramil dan Polsek Pracimantoro di bantu oleh warga membutuhkan waktu selama 2 jam untuk mencari korban, saat di temukan korban sudah tidak bernyawa.

Sementara itu, Babinsa Koramil 13/Pracimantoro Sertu Sambudi menuturkan, korban pamit kepada orang tuanya untuk mandi dan mengambil air diembung Mesu,pada saat itu Dwi Handayani salah seorang warga melihat korban mandi disitu dan kelihatan hanya kepalanya, setelah Dwi kembali ke rumah menayangkan kepada orang tua korban,dan orang tua korban memanggil Sumarji, kemudian sumarji bersama warga menghubungi aparat keamanan dari Koramil dan Polsek guna melakukan pencarian di dalam embung Mesu tersebut, butuh waktu selama 2 jam untuk menemukan korban

Dari hasil Olah TKP ditemukan beberapa benda antara lain Angkar,suhu tubuh dingin dan udah kaku. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Perkusi,redup pada dada kanan dan kiri. Tidak ada benturan pada kepala. Pihak medis dr puskesmas 1 Pracimantoro a.n sdr Hendri melaksanakan pemeriksaan terhadap korban. Dan dari informasi yang di dapat bahwa korban pernah dirawat dirumah sakit jiwa. (Pendim 0728/Wng)