Sinergitas TNI-Polri Amankan Tabligh Akbar

0

LIPUTANACEH.COM , Wonogiri – untuk memperingati meninggalnya Almarhumah Ibu Sukiyem yang merupakan istri dari Slamet “Titoti”, bertempat di Padepokan Modern Darussalam mengadakan Tabilight Akbar “Titoti Bersholawat” bersama Habib Syeh Abdul Qodir Asegaf yang digelar pada Kamis(13/6), Malam.

Pengajian yang dihadiri ribuan orang dari berbagai Kecamatan maupun diluar Kabupaten Wonogiri tentu dibutuhkan pengamanan dan untuk kelancaran serta kesuksesan kegiatan acara pengajian akbar tersebut, anggota Koramil 03/Ngadirojo melaksanakan pengamanan dengan bersenergi dengan Polsek Ngadirojo dengan dibantu oleh Banser dan pemuda desa setempat.

Menurut Pelda Suparman, sinegisitas antara Koramil Kebakkramat Polsek Kebakkramat sudah terjalin sejak lama, hal tersebut dapat dilihat setiap ada kegiatan masyarakat, Polsek dan Koramil selalu bersinergi.

Dengan pengamanan tersebut, diharapkan ratusan peserta pengajian dapat mengikuti rangkaian kegiatan pengajian dengan khusyuk dan nyaman, dari mulai acara sampai dengan selesainya kegiatan pengajian.

Dalam pengajian tersebut turut hadir antara lain Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M.Heri Amrrulloh, S.Sos., M.H., Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K., M.Si., Habib Syech Abdul Qodir Asegaf, Camat Ngadirojo Drs. Agus Hendradi, MM., Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Siswanto, Kapolsek Ngadirojo AKP Subroto, Kepdes Mlokomanis Kulon Triyatno, SH., (Pendim 0728/Wng).