Sirul Mubtadin Pidie Jaya Mengajak Masyarakat Untuk Hadir Pada Haul Ke-III

0
197

MEUREUDU I LA– Penghujung bulan Rajab, Forum Majelis Ta’lim Sirul Mubtadi cabang Pidie Jaya kembali akan melaksanakan Haul ke-1II bersamaan peringatan Israk Mikraj pada Minggu, 15 April 2018 di Lapangan Kota Meureudu. Menurut keterangan panitia, Haul Ke-III ini direncanakan akan dimulai pada pukul 08.30 WIB hingga selesai dan diharapkan jamaah Sirul Mubtadi serta masyarakat dapat menghadirinya.

“Kami mengajak masyarakat Pidie Jaya dan sekitarnya juga masyarakat umumnya bukan hanya jamaah yang telah bergabung dalam forum Sirul Mubtadin tersebut untuk dapat menghadiri acara yang dirangkai dengan pengajian dan zikir ini, Minggu (15/4/2018) pagi hari,” kata Tgk. Rusydi Muhammad atau akrab disapa Abi Rusydi Meureudu dalam siaran tertulisnya kepada liputanaceh.com, Sabtu, (14/4/2018).

Abi mengutarakan bahwa forum ini merupakan kumpulan para jamaah pengajian dalam mensyiarkan bendera Aswaja di bumi Aceh pada umumnya dan Pidie Jaya khususnya saling bahu membahu dalam mengibarkarkannya,” lanjut Abi Rusdi yang juga wakil ketua Sirul Mubtadin merangkap Tastafi Pidie Jaya dengan penuh semangat.

Sosok ulama dan pimpinan Dayah yang giat dan aktif di dunia dakwah itu juga menyebutkan bahwa acara tersebut akan dihadiri sejumlah para ulama kharismatik Aceh juga turut diundang Pjs Bupati Pidie Jaya dan unsur muspida serta empat calon bupati Pidie Jaya dan tamu undang lainnya.

“Insya Allah, para ulama sepuh dan kharismatik Aceh juga akan turut serta dan hadir untuk memberikan tausyiah dan doa, Al-Mukarram Abu Kuta Krueng, Waled Nuruzzahri, Ayah Sop Jeunieb dan beberapa ulama lainnya akan hadir pada acara tersebut termasuk Pjs Bulati Pijay dan unsur pemerintah, empat calon bupati serta undangan lainnya ,” pinta Abi yang juga tokoh ulama Pidie Jaya itu dengan penuh berharap.