Siti Nurmasyithah, Aceh Kedepan Harus di Perbaiki

0
47

BNADA ACEH|LA-Sepertinya Provinsi Aceh harus segera diperbaiki dari berbagai hal, terutama pembangunan Ekonomi Rakyat, hal tersebut dikatakan oleh Ibu Siti Nurmasyithah yang akan mencalonkan diri untuk Anggota DPR RI dengan Daerah Pemilihan 2 Provinsi Aceh.

Ibu Siti Nurmasyithah yang akan maju lewat Partai Gerindra,salah Satu Srigandi Aceh yang akan menuju Senayan pada tahun 2019 kini sedang mempersiapkan diri supaya tidak lupa kepada Amanah Rakyat.

Kepada Media ini Nurmasyithah menceritakan,saya rencana naik jadi calon Anggota DPR RI ini tidak untuk memperkayakan diri, tapi rencana saya kalu Allah mengizinkan saya akan membuat sebuah Gebrakan  Nasional untuk memajukan Daerah Aceh,”’ Kamis-08-08-2018.

‘’Selain itu dia juga mengatakan, saya akan selalu menjaga Amanah Rakyat yang akan dibebankan kepada saya, dan saya memohon untuk mendukung sepenuhnya, jangan segan segan untuk mendukung Wanita kali ini, seperti kata pepatah,( Meunyou Kon Jino Pajan Lom ) (Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi ) ( Meunyoue Kon Tanyou Sou Lom ) ( Kalau Bukan Kita Siapa Lagi ).

Dalam bincang bincang  tersebut Nurmasyithah menambahkan, selain saya yang ingin naik untuk jadi Bacaleg DPR RI, kali ini  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto  juga Sebagai Calon presiden tahun 2019.

‘’Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo dijadwalkan akan mendeklarasikan dirinya sebagai pasangan capres beserta cawapresnya pada Kamis 09-08-2018. Setelah itu, rencananya, Partai Gerindra dan sejumlah partai koalisi akan mendaftarkan Prabowo dan cawapresnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari Jum’at -10-08-2018 nanti.

Kita di Provinsi Aceh selalu memberikan dukungan dan kita Ucapkan selamat kepada pasangan capres beserta cawapres siapapun yang terpilih nanti, dan kita di Aceh sudah sangat siap untuk membantunya,’’ sebut Siti Nurmasyithah .

 

BAGIKAN

KOMENTAR