SMKS Jami’ah Al-Aziziyah Raih Juara Pertama LKS Singkirkan Sekolah Favorit Bireuen

0


BIREUEN I LA
 – SMK Swasta Islam Jami’ah Al-Aziziyah Batee Iliek Samalanga berhasil meraih beberapa juara pada ajang Lomba Ketrampilan Siswa (LKS) tingkat Kabupaten Bireuen yang diselenggarakan di SMKN 1 Bireuen dan SMKN 1 Peusangan beberapa waktu lalu 7-8 Agustus 2019.

Keberhasilan Siswa SMKS Jami’ah Al-Aziziyah Batee Iliek meraih juara sebagaimana di sampaikan Kepala SMKS tersebut Tgk. Zulfikar, M. Ag.

“Alhamdulillah, hasil pengumuman LKS Kabupaten Bireuen hari ini (Rabu,21/8) siswa SMKS Jami’ah Al-Aziziyah Batee Iliek berhasil meraih juara pertama d bidang Animation dan seorang dua lagi juara tiga bidang accounting dan IT Networking,” katanya kepada liputanaceh.com, Rabu, (21/8/2019).

Alumni MUDI Mesjid Raya Samalanga itu mengatakan juara pertama animation atas nama Riezki Batuah berhasil menyingkirkan SMKN ternama dan favorit di Kota Juang Bireuen.

“Anak didik kami atas nama Riezki Batuah (SMKS Islam Jami’ah Al-Aziziyah) meraih juara pertama bidang animation dengan nilai 172,5, juara dua Mulkan (152,5) sedangkan juara tiga Mufazdhil ( 132,5) masing-masing utusan SMKN 1 Peusangan dan SMKN 1 Jeumpa,” tambahnya yang juga dosen IAI Al-Aziziyah Samalanga.

Selanjutnya, Tgk. Zulfikar menambahkan dua juara tiga masing-masing di raih Yuda Al-Fitra bidang accounting dan Rian Farhan Alfian bidang IT Networking.

“Kami sampaikan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah menfasilitasi anak agar ikut lomba, guru pembimbing dan semua pihak yang telah turut mendukung dan mendoakan sehingga meraih prestasi yang terbaik,” pintanya yang juga merupakan mantan Panwaslih Bireuen itu.

Sementara Dr. Tgk. Muntasir A. Kadir, MA (Ayah Batee Iliek) selaku pimpinan Dayah Jami’ah Al-Aziziyah (DJA) Batee Iliek secara terpisah menyebutkan sangat bersyukur dan merasa bangga atas prestasi yang dicapai anak SMKS Jami’ah Al-Aziziyah Batee Iliek.

“Alhamdulillah, anak SMKS Jami’ah Al-Aziziyah tahun ini meraih prestasi gemilang pada LKS tingkat Kabupaten Bireuen. Ini berkat kerja tim yang solid dan hebat semua pihak, semoga dapat meraih prestasi yang lebih baik jenjang selanjutnya maupun tahun depan,” harapnya yang juga Rektor IAIA Samalanga.