SPBU Aceh Tengah Hanya Beroperasi 2 Jam Sehari, Ini Tanggapan Manajer Pertamina Aceh

0
170
Kantor Pertamina. Foto: Amazonenews/Ilustrasi.

Banda Aceh |LA – Manager Pemasaran Pertamina Aceh, Yogi Indra Presetia, mengaku tidak mengetahui terkait jam operasional SPBU di daerah Kabupaten Aceh Tengah. Yogi menyebut pihaknya sama sekali tidak mengetahui terkait Jam operasional SPBU di wilayah tersebut. Hal itu disampaikan Yogi, dalam rapat yang digelar Komisi II DPR Aceh pada Selasa 30 Mei 2017.

“Saya tidak mengetahui dengan baik waktu operasional SPBU di wilayah Aceh Tengah, yang katanya dua jam kerja setelah itu tutup,” katanya ketika menanggapi pernyataan Ketua Komisi II DPRA dalam rapat di ruang banggar (30/5).

Yogi juga mengungkapkan, tim pengawasan dari pihak Pertamina tidak mengetahui terkait berkurangnya Bahan Bakar Minyak (BBM) yang selama ini tidak mencukupi. Tidak hanya itu, dia juga mengaku tim pengawas Pertamina di Aceh juga tidak banyak anggotanya, sehingga adanya kelemahan dalam hal pengawasan.

“Saya juga sangat bangga dan berterimakasih ketika ada pihak yang melapor kepada kami, ketika ada Pertamina yang melakukan operasional seperti di Aceh Tengah,” pungkasnya. Selainitu, dia juga mengaku, pengawasan terhadap PLN selama ini memang tidak terjangkau ke daerah-daerah. (IK/H)

BAGIKAN

KOMENTAR