Syaikhuna Abu Ishak Lamkawe Isi Pengajian RTA Pidie

0
44

Pidie I LA- Syaikhuna Abu Ishak Lamkawe akan menjadi pemateri dalam pengajian Tasawuf, Tauhid dan Fiqh (Tastafi) yang diselenggarakan oleh Rabithah Taliban Aceh (RTA) Pidie dan bekerja sama dengan Pemda Pidie, Dinas Syariat Islam (DSI) Pidie serta akan di siarkan secara lansung oleh Radio Al-Falah Fm di Masjid Jamik Al-Falah Kota Sigli, Kamis, (7/9/2017) pada jam 20.00 WIB.

“Alhamdulillah, kami pengurus RTA Pidie yang bekerja sama dengan Pemda Pidie, DSI Pidie dan di siarkan langsung oleh radio FM Al-Falah pada bulan Zulhijjah ini yang juga masih momentum Idul adha akan menyelenggarakan acara zikir dan pengajian Tastafi yang akan di isi oleh Syaikhuna Abu Ishak Lamkawe, kamis (malam Jumat), 07/9/2017, setelah shalat Isya berjama’ah jam 20.00 WIB,” ujar Teungku Fuad, M.A, salah seorang pengurus RTA Pidie dalam siaran pers kepada media ini, Rabu (6/9/2017).

Beliau mengharapkan masyarakat dapat menghadiri pengajian dan zikir di bulan ini dengan semangat Idul Adha yang akan di isi oleh sosok ulama kharismatik Aceh, Syaikhuna Abu Lamkawe.

Kami sangat berharap masyarakat dapat menghadiri pengajian yang di isi oleh ulama kharismatik Aceh Syaikhuna Abu Lamkawe yang juga guru dari al-Mursyid Abu MUDI pimpinan Dayah MUDI Masjid Raya Samalanga. Kesempatan emas untuk menambah pundi amal dan ibadah di bulan ini dapat kita ambil keberkahannya,” pinta tokoh ulama muda Pidie yang juga master pendidikan lulusan UIN Ar-Raniry  Banda Aceh itu.