Tagore Abubakar Ajak Masyarakat Tolak Unjuk Rasa Pada Hari Pelantikan Jokowi-Maaruf

0

ACEH TENGAH | LA – Tagore Abubakar yang merupakan ketua dewan Adat Gayo meminta masyarakat untuk tidak melakukan unjuk rasa dihari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024.

Bahkan, mantan anggota DPR RI meminta masyarakat untuk menolak aski unjukrasa di hari pelantikan Jokowi -Maaruf Amin itu.

Hal itu ia sampaikan ketika ditanya tim liputanaceh.com di kediaman pribadinya Umah Reje Ilang, Takengon  mengenai pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih priode 2019-2024 yang akan digelar Minggu (20/10/2019) sekitar pukul 14.30 WIB di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta.

“Saya Tagore Abubakar ketua Dewan Adat Gayo menghimbau kepada kita semua untuk menolak ujuk rasa anarkis, menolak aksi aksi radikalisme dan terorisme serta mendukung pelantikan presiden yang kondusif,” himbau Tagore Abubakar, Selasa (15/10/2019).

Selain itu juga di sela sela pertemuan dengan tim liputanaceh.com Tagore Abubakar yang juga  mantan Bupati Bener Meriah dan Mantan Anggota DPR RI itu mengajak kepada semua kalangan masyarakat Gayo khususnya Aceh Tengah utuk tidak termakan isu berita Hoax khususnya bagi pengguna media sosial.

RAHMAD