Tahun Ini, Warga Lamkawe Sembelih 11 Ekor Hewan Qurban

0

PIDIE I LA– Warga Gampong Lamkawe Kecamatan Kembang Tanjung Kebupaten Pidie menyembelih sebelas ekor hewan qurban bertempat di perkarangan meunasah setempat pada hari Senin, (12/8/2019).

“Alhamdulillah, tahun ini masyarakat Lamkawe Kembang Tanjong berhasil menyembelih hewan qurban sebanyak 11 ekor dengan sembilan ekor sapi dan dua ekor Kambing,””, jelas Edy Kurniawan salah seorang tokoh muda Lamkawe.

Pemuda yang baru saja menghadiri sidang MK di Jakarta mengungkapkan jumlah hewan qurban untuk tahun ini lebih banyak jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya hanya beberapa ekor saja.

” Tahun ini memang sangat luar biasa antusias warga Lamkawe untuk berqurban, ini bukti syiar agama Islam kian menyentuh keimanan umat muslim”, ungkapnya.

Sementara itu salah seorang warga setempat sangat bahagia dan tahun ini mendapatkan jatahkan daging yang lebih banyak dan dirasakan warga.

“Masyarakat tahun ini sangat bahagia dan bersyukur mendapatkan daging qurban yang lebih banyak dari tahun sebelumnya. Semoga ini mendapatkan berkah untuk pemilik qurban dan kebahagian kepada warga,” tutupnya.