TASTAFI Pusat Galang Dana Bantuan Gempa dan Tsunami Sulawesi Tengah

0
83

ACEH I LA- Majelis Zikir dan Pengajian TASTAFI (Tasawuf, Tauhid dan Fiqh) Pusat menggalang dana bantuan untuk korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah (Palu dan Donggala dan sekitarnya) dan ini telah dibuka pengumpulan dana mulai Senin, (1/10/2018).

“Pengurus TASTAFI Pusat setelah bermusyawarah dengan beberapa pengurus, mengambil inisiatif untuk melakukan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah, ini merupakan salah satu bentuk keprihatinan terhadap ratusan korban bencana alam tersebut,” kata Dr. Tgk. Muntasir A. Kadir, MA atau sering dipanggil Ayah Batee Iliek yang merupakan salah seorang pengurus Tastafi Pusat kepada liputanaceh.com, Selasa, (2/10/2018).

Ia menyebutkan penggalangan dana bantuan ini bukan hanya pengurus Tastafi yang bisa ikut serta, namun simpatisan dan masyarakat biasa boleh juga berpartipasi, Tastafi hanya memfasilitasi saja.

” Sumbangan tersebut silahkan ditransfer ke rekening BRI, atas nama “Dana Sosial Tastafi” dengan nomor rekening : 3921 01 020116539 sedangkan bukti transfer boleh di WA ke Group WA Tastafi Pusat atau nomor bendahara Tastafi atas nama Tgk. M. Nasir H. Salahuddin (081360188818),” lanjutnya yang juga Rektor IAI Al-Aziziyah Samalanga itu.

Terakhir Ayah Batee Iliek mengajak pengurus Tastafi dan masyarakat untuk berpartisipasi ikut menyumbang dan membantu saudara kita yang sedang dilanda musibah gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah itu.

.