Terkait Buruknya Kualitas Jalan Buloh Seuma, Hamas Minta Kapolres Aceh Selatan Panggil Pihak Pelaksana Proyek dan Pihak Pengawas

0
Ketua Umum HAMAS Mitra Saputra.

Banda Aceh | Liputanaceh.com – Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (HAMAS) Banda Aceh-Aceh Besar angkat suara terkait buruknya kualitas pembangunan jalan Trumon berbatas dengan Aceh Singkil yang terlihat di daerah Buloh Seuma Kabupaten Aceh Selatan.

Ketua Umum HAMAS Mitra Saputra kepada media ini Senin (10/02/2020) via WA, menyampaikan, pihaknya sangat menyayangkan kondosi jalan tersebut. “Sebab pembangunan baru saja selesai belum lama ini tapi keadaannya sudah memprihatinkan,” kata Mitra

Lanjut Mitra, kita tahu bahwa fasilitas jalan raya sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat, tapi kalau seperti ini keadaannya, yang sangat dirugikan adalah masyarakat pengguna jalan.

Menurut Mitra, kondisi jalan seperti itu bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh buruknya kualitas jalan tersebut.

“Kapolres Aceh Selatan harus melakukan pemanggilan terhadap pihak pelaksana dan pihak pengawasan pembangunan jalan tersebut, pastinya ketika kualitasnya tidak baik, pasti ada sesuatu penyebab itu terjadi. Apalagi dengan anggaran 19 Miliyar lebih, tapi kualitasnya buruk,” pungkas Mitra Saputra.